-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 09, 2024

Ny.Totok Budiyanto Pimpin Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare

Ny.Totok Budiyanto Pimpin Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare

METRO ONLINE PAREPARE- Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto rutin setiap awal bulan menyelenggarakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan. Di Tahun 2024 kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare diharapkan mampu berperan aktif yang konstruktif dalam pelaksanaan pembangunan. Sabtu, 08 Juni 2024.

Dimana Dharma Wanita Persatuan memiliki peran strategis menggerakkan masyarakat, sekaligus mewujudkan program-program pembangunan berbasis gender dan pro kemajuan perempuan. Selain itu, sebagai mitra pemerintah Dharma Wanita Persatuan juga memberikan kontribusi besar dalam menyukseskan program pemerintah. Organisasi Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan utamanya para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memerlukan pendampingan, pembinaan, motivasi serta solusi terhadap permasalahan yang dihadapi anggotanya. 
Kegiatan pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare dipimpin langsung oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto. Dimana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pertemuan rutin ini dan semoga dapat lebih memperat tali silahturahmi antar sesama anggota DWP Lapas IIA Parepare. Ny. Nurhayati Totok Budiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik sehingga dapat berjalan lancar tertib dan khidmat sesuai dengan tema kegiatan. Selain itu apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif dalam setiap kegiatan positif sehingga mampu mengangkat citra organisasi ini. 

Salah satu pokok pembahasan utama dalam pertemuan rutin kali ini adalah peran serta istri bagi suami yang mengabdi kepada pemasyarakatan. Ny. Totok Budiyanto menekankan pentingnya dukungan moral, emosional, dan praktis yang dapat diberikan oleh istri kepada suami sebagai petugas Pemasyarakatan. “Sebagai istri, kita memiliki peran besar dalam membantu suami menjalankan tugas Pemasyarakatan dengan lebih baik. Dukungan, pengertian, dan keberadaan kita sebagai pendamping mereka sangatlah berarti,” tambahnya.

Seperti biasa acara pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare di buka oleh Pembawa Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa serta laporan pertanggungjawaban oleh masing-masing seksi. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi Tata Rias oleh Ny. Hj. Erna Kamaruddin. Kegiatan diakhiri dengan pengundian arisan, pembagian bingkisan dan doorprize oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto kepada anggota DWP Lapas IIA Parepare sebagai bentuk apresiasinya karena aktif dalam kegiatan pertemuan rutin setiap bulannya. Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare diselenggarakan setiap awal bulan dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi serta memupuk rasa kekeluargaan antar anggota.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved