-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 09, 2024

Yuk.! Intip Kalapas Kelas IIB Tolitoli mengisi hari Minggu

Yuk.! Intip Kalapas Kelas IIB Tolitoli mengisi hari Minggu

 

METRO ONLINE Tolitoli - Hari minggu (09/06/2024) bukan berarti hari untuk tidak berkegiatan. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli l, Muhammad Ishak bergowes dan berenang di Pantai. Olahraga Bersepeda telah menjadi olahraga pimpinan Lapas Kelas IIB Tolitoli yg satu ini.
Dengan didampingi 2 orang staf, Rute kali ini bukanlah rute baru. Dari kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli hingga Pantai Desa Lalos Kec. Galang, Tolitoli yang menempuh jarak 18 Km. Dengan jarak tersebut total rute yang ditempuh menjadi 36 Km. 

"Sebenarnya saya sudah biasa bersepeda dari sebelumnya, kali ini saya mengajak 2 orang staf saya untuk bersama-sama berolahraga". Ujar Muhammad Ishak. 

Muhammad Singgih Zulianto salah satu staf Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli mengatakan. " Dari tempat tugas sebelumnya, Bapak memang hoby bersepeda. Hingga sampai bertugas di Tolitoli beliau mencoba mengajak kami untuk ikut berolahraga bersepeda bersama".

Tidak hanya itu sesampainya di Pantai Desa Lalos Bapak Kalapas beserta jajaran melanjutkan olahraga dengan berenang di Pantai. 

"Air pantai di Pagi ini memang dalam kondisi Pasang. Namun gelombang di pagi hari sangat tenang. Setahu saya pula berenang di air laut dipagi hari dapat mencegah resiko rematik dan struk. Untuk itu saya rasa berenang di air laut pada waktu pagi hari sangatlah baik bagi kesehatan" Ucap Muhammad Singgih Zulianto mengakhiri percakapan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved