-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 04, 2024

Lapas Kelas IIB Tolitoli Lakukan Koordinasi Bersama PUPR Terkait Uji Kelayakan Mutu Beton Bangunan

Lapas Kelas IIB Tolitoli Lakukan Koordinasi Bersama PUPR Terkait Uji Kelayakan Mutu Beton Bangunan

METRO ONLINE  Tolitoli -- Kanwil Kemenkumham Sulteng melakukan koordinasi bersama Dinas PUPR Kabupaten Tolitoli terkait Uji/Tes Kelayakan Mutu Beton bangunan pada Lapas Tolitoli (04/06/2024). 

Dalam pertemuan ini Kaur Umum Lapas Kelas IIB Tolitoli, Widi Prasetiyo S.A.P di terima langsung oleh Kepala Dinas PUPR, Bapak Ir Fadjar Suko Syuhadha.MT,serta di dampingi Tekhnik Upt Peralatan  Laboratorium PUPR Bapak Baharudin, ST

Pada kesempatan ini juga pihak Lapas Tolitoli dan dinas PUPR secara aktif berdiskusi mengenai tahapan dan metode dalam melakukan pengujian pada struktur bangunan untuk mendapatkan hasil penilaian serta pengukuran yang maksimal. 

Sementara itu Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak menyatakan " Kami berharap dengan adanya kerja sama dengan Dinas PUPR terkait uji kelayakan bangunan Ini segera terlaksana,dan ini juga merupakan upaya serta bagian dari komitmen Lapas Kelas IIB Tolitoli dalam memastikan kelayakan struktur bangunan selalu dalam kondisi baik" Ujarnya. 

Kordinasi kali ini berlangsung  dengan baik dan pihak dari Dinas PUPR berjanji nantinya akan mengirimkan tim ke Lapas untuk melakukan uji/ tes Kelayakan pada struktur beton bangunan pada Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved