-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 01, 2024

Kalapas Tolitoli Hadiri Undangan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kalapas Tolitoli Hadiri Undangan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila

METRO ONLINE Tolitoli -  Momen Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni menjadi sebuah hari besar bagi bangsa Indonesia karena di hari tersebutlah sebuah ideologi Negara terbentuk dan harus dijaga dengan sepenuh hati dan segenap jiwa serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam memperingati Hari Lahir Pancasila ini, Kalapas Tolitoli menghadiri Upacara Bendera di Kantor Bupati Tolitoli (01/06).

Peringatan Hari Lahir Pancasila (Harlah) Tahun 2024 mengangkat tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.

Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati Tolitoli, Kegiatan dipimpin oleh Bupati Tolitoli, Amran Hi. Yahya dan yang bertindak sebagai komandan upacara Kapten Inf. Daryanto Momonto serta diikuti oleh Gabungan TNI-Polri-Asn serta Pelajar di Kabupaten Tolitoli

Bupati Tolitoli selaku Inspektur upacara membacakan sambutan dari kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila

“Pancasila harus senantiasa kita jiwai dan pedomani agar menjadi ideologiyang bekerja, yang dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpahdarah Indonesia. Selain regulasi yang berlandaskan pada semangat dan jiwaPancasila, kita juga perlu keteladanan yang tercermin dari etika, integritas,dan karakter para pemimpin dan rakyat Indonesia.” Ucapnya. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved