-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 10, 2024

Kalapas Tolitoli Berikan Pengarahan Kepada Warga Binaan

Kalapas Tolitoli Berikan Pengarahan Kepada Warga Binaan

METRO ONLINE Tolitoli - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulteng berikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, pada senin (10/6). Pengaharan diberikan langsung oleh Bapak Kalapas didampingi Ka.KPLP dan Kasi. Adm. dan Kamtib didalam Blok Hunian.

Pengarahan rutin dari kalapas selalu diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan dalam hal ini sebagai bentuk diskusi agar warga binaan dapat menyampaikan keluh kesah.

Dalam arahannya Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak menyampaikan bahwa peran WBP sangat penting untuk mendukung upaya Lapas Kelas IIB Tolitoli dalam berproses meraih predikat WBK dan WBBM. Kalapas berharap Warbinpas dapat selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masing-masing kamar hunian.

Kalapas menekankan warga binaan untuk selalu berbuat baik dan meminimalisir tindakan indisipliner. “Berfikiran positif dan berbuat baik niscaya kita akan mendapatkan kebaikan, jika ada tindakan-tindakan indispliner hukuman pendisiplinan pasti menunggu kalian,” tutup kalapas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved