-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 03, 2024

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Muhammad Ishak Memberikan Penguatan Tugas Dan Fungsi Kehumasan Kepada Seluruh Tim Humas

Kalapas Kelas IIB Tolitoli Muhammad Ishak Memberikan Penguatan Tugas Dan Fungsi Kehumasan Kepada Seluruh Tim Humas

METRO ONLINE Tolitoli -- Dalam rangka meningkatkan peran kehumasan sebagai Layanan Publik pemberi informasi yang jelas dan sesuai fakta yang dapat diterima oleh publik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Muhammad Ishak memberikan penguatan tugas dan fungsi Kehumasan kepada seluruh tim Humas, Senin (03/06).

Bertempat di ruang Kalapas, kegiatan ini merupakan bagian dari bahan evaluasi dalam melaksanakan tugas. Dalam arahannya, Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak menjelaskan bahwa Humas memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta diharapkan dapat memberikan semangat dan memotivasi rekan-rekan tim Humas Lapas Kelas IIB Tolitoli dalam memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat. “Ada beberapa evaluasi saran serta kritik dari penasehat dan beberapa anggota tim humas agar senantiasa meningkatkan kinerja kehumasan dengan memperkuat kekompakan dan koordinasi, dimana fungsi humas instansi sangat diharapkan untuk selalu meningkatkan perannya dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat”, ujar pembina Tim Humas Lapas Tolitoli.

Tim Humas Lapas Kelas IIB Tolitoli secara aktif terlibat dalam menyampaikan informasi kepada media dan masyarakat, baik melalui rilis berita, maupun platform media sosial. Penguatan yang diberikan oleh Kalapas ini diharapkan dapat memberi motivasi dan arahan yang diperlukan bagi Tim Humas dalam menjalankan tugas mereka.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved