-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 20, 2024

Rutan Kelas IIB Barru Gelorakan Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas

Rutan Kelas IIB Barru Gelorakan Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas

METRO ONLINE Barru - Hari Kebangkitan Nasional diperingati untuk mengenang berdirinya Boedi Oetomo pada tahun 1908, yang menandai awal dari perjuangan rakyat Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Kebangkitan Nasional pertama tersebut merupakan simbol dari semangat persatuan dan kesadaran untuk membebaskan diri dari penjajahan.

Rutan Barru merayakan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 dengan melaksanakan upacara di Lapangan Rutan Barru, Senin (20/05). Tahun ini, tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" diusung sebagai refleksi dan motivasi bagi seluruh rakyat Indonesia untuk melangkah menuju masa depan yang lebih gemilang.

Seluruh pejabat, pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan kelas IIB Barru hadir dalam upacara. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Sub seksi pelayanan tahanan Bapak Ridwan. Beliau membacakan naskah sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tema "Kebangkitan kedua menuju indonesia emas". 

Inti dari sambutan yang disampaikan dari inspektor upacara Bapak Ridwan adalah refleksi atas sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, mengaitkannya dengan tantangan dan peluang masa kini, khususnya dalam hal kemajuan teknologi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved