-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 18, 2024

Kunjungan TIM Inspeksi Kesehatan Lingkungan, Tempat Pengolahan Pangan Puskesmas Baolan Ke Dapur Lapas Tolitoli

Kunjungan TIM Inspeksi Kesehatan Lingkungan, Tempat Pengolahan Pangan Puskesmas Baolan Ke Dapur Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli terima kunjungan dari Tim Inspeksi Kesehatan Lingkungan (IKL) Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli melalui Puskesmas Tolitoli, Sabtu (18/05).

Tim IKL dari Puskesmas Baolan diterima  oleh Kasi Binadik dan Giatja Lapas Tolitoli Feldianto dan Kasubsi Perawatan Parlan Rosiaji Putra. 

Kunjungan ini dalam rangka Inspeksi Kesehatan Lingkungan (IKL) Tempat Pengolahan Pangan (TPP) di Lapas Tolitoli untuk meningkatkan kesehatan Lingkungan Tempat Pengolahan Pangan (TPP) yaitu Dapur Lapas Tolitoli. Kegiatan IKL dilaksanakan oleh 2 Petugas dari Puskesmas Baolan yang melakukan Inspeksi Kesehatan Lingkungan di area dapur. Dimana tim IKL didampingi oleh Hajra Dg. Jugo sebagai penjamah makanan dan Novan sebagai Pengelola Tata Boga. Kedua pegawai tersebut sudah bersertifikat semua.

"Kami menyambut dengan baik kunjungan Tim dari Puskesmas Baolan ini dalam rangka Uji Sampel Laik Higienis Dapur di Lapas Kelas IIB Tolitoli sebagai salah satu syarat perpanjangan sertifikat Laik Higiene,” Tutur Kasi Binadik dan Giatja Feldianto.

Feldianto juga menambahkan kegiatan uji sampel laik higienes dapur ini untuk menjamin mutu dan keamanan pangan pada dapur Lapas Tolitoli. “Lapas bukan lagi penjara tempat penyiksaan akan tetapi saat ini adalah tempat pembinaan bagi narapidana/tahanan serta memberi penghidupan dan kehidupan yang layak,” tutup Feldi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved