-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 04, 2024

DWP Rutan Pangkajene Gelar Pertemuan Rutin Dan Arisan Bulanan Guna Membangun Solidaritas

DWP Rutan Pangkajene Gelar Pertemuan Rutin Dan Arisan Bulanan Guna Membangun Solidaritas

METRO ONLINE Pangkep - Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara pertemuan rutin bagi ketua dan para anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 2 Rutan Kelas IIB Pangkajene, Sabtu (4/5).

Kegiatan ini menjadi rutinitas setiap bulannya untuk memperkuat silaturahmi serta membahas rencana kegiatan DWP di masa yang akan datang.

Ketua DWP Rutan Pangkajene, Ny. Dian Hakim Sanjaya, memberikan arahan kepada para anggota agar dapat berperan aktif terlibat dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan. 

"Mari kita satukan langkah menyukseskan pelaksanaan kegiatan yang telah kita rencanakan bersama, semoga semua dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.", ujarnya.

Pada pertemuan ini dilakukan pengundian arisan rutin yang dikuti oleh para pegawai serta anggota DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene dan pengundian doorprize bagi para anggota DWP yang hadir.

Kegiatan ini dikuti dengan antusias oleh ibu-ibu DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene yang hadir.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved