-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 28, 2024

Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Kalapas : Semoga Insan Pemasyarakatan Semakin Jaya

Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Kalapas : Semoga Insan Pemasyarakatan Semakin Jaya

METRO ONLINE Tolitoli – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah tepatnya pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli menggelar Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke- 60 dengan tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak", diteras bagian dalam Lapas, Sabtu (27/04/2024).

Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak saat membuka acara menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada :

• ⁠Bupati Tolitoli diwakili Asisten III

• ⁠Kepala Kepolisian Resor Tolitoli

• ⁠Komandan Kodim 1305/Buol Tolitoli

Komandan Pangkalan TNI-AL Tolitoli

Ketua Pengadilan Negeri Tolitoli

Kepala Kejaksaan Negeri Tolitoli

Komandan Kompi Senapan C Batalyon 711/Raksatama

Komandan Kompi IV Batalyon A Pelopor Buol Tolitoli

Pimpinaan Instansi Vertikal/BUMN lainnya.


Syukuran peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kalapas Tolitoli yang kemudian diserahkan kepada perwakilan Petugas tertua dan termuda diLapas Tolitoli, sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran yang telah mengabdi dengan setulus hati baik yang muda maupun yang tua.

Kalapas dalam amanat yang disampaikan, bahwa pelaksanaan syukuran hari ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas kehendaknya Pemasyarakatan masih tetap eksis dan mengabdi bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

“Syukur ini merupakan bentuk ibadah dan kesadaran akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa dan juga merupakan kunci kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup, Kita patut bersyukur karena atas izin-Nya, hari ini seluruh Insan Pemasyarakatan masih tetap eksis mengabdi bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Acara syukuran juga dilanjutkan dengan pemberian hadiah cinderamata kepada Purnawirawan Petugas Lapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved