-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 17, 2024

Pembukaan Porseni Rutan Sengkang, Dari Janji Wasit Hingga Pelapasan Balon Gas

Pembukaan Porseni Rutan Sengkang, Dari Janji Wasit Hingga Pelapasan Balon Gas

METRO ONLINE SENGKANG -- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni (PORSENI) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60 Tahun, Rabu (17/4). 

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan laporan dilanjutkan pembacaan Janji Wasit yang diwakili oleh petugas dan Janji Atlet diwakili oleh warga binaan. 

Kegiatan pembukaan Porseni dipimpin langsung Kepala Rutan Sengkang, Amir S yang diikuti Pejabat Struktural dan jajaran pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapangan Basket Rutan Sengkang. 

Dalam sambutannya, Amir mengatakan Pekan Olahraga dan seni merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk menunjukkan kebersamaan dalam satu bingkai olahraga. 

"Dalam setiap pertandingan menang dan kalah itu hal biasa dan yang harus diutamakan adalah jiwa sportivitas dan kebersamaan," serunya. 

"Terima kasih kepada panitia, penyelenggara dan pegawai yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Porseni sehingga acara ini berjalan dengan sukses," ucapnya. 

Saya harap Porseni kali ini dapat memperat tali silaturahmi diantara petugas dan Warga binaan serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman bagi semua peserta," pungkasnya. 

Diakhir Kegiatan Amir bersama Pejabat Struktural melakukan pelepasan balon gas dan baliho bertuliskan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke 60 tahun dilanjutkan dengan pelemparan bola takraw sebagai simbol atau tanda dibukanya kegiatan Porseni.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved