-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 01, 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kasubsi Pelayanan Rutan Pangkajene

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kasubsi Pelayanan Rutan Pangkajene

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Kepala Subseksi (Kasubsi) Pelayanan. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Senin (1/4).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Pangkajene atas nama Djufri Rasyid, dihadiri oleh Kepala Rutan beserta jajaran. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Rutan, dilanjutkan dengan Penyematan Tanda Jabatan dan Penyerahan Surat Keputusan Pejabat Struktural kepada pejabat yang telah dilantik.

Rangkaian acara ini dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Rutan, Hakim Sanjaya terkait pengarahan kepada pejabat struktural yang baru saja dilantik.

"Selamat kepada pak Djufri atas promosinya, besar harapan kami untuk bapak mampu bekerja dengan semakin ikhlas, penuh tanggung jawab, dan semakin loyal untuk kantor kita tercinta.", ucap Hakim.

Sebagai penutup dalam acara ini, dilakukan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Rutan dan jajaran kepada Pejabat yang baru dilantik.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved