-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 28, 2024

Optimalisasi Pembinaan Kepribadian, Lapas Tolitoli gandeng Majelis Ta'lim Al - Maghfirah

Optimalisasi Pembinaan Kepribadian, Lapas Tolitoli gandeng Majelis Ta'lim Al - Maghfirah

METRO ONLINE Tolitoli -- Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tolitoli laksanakan Pembinaan Kepribadian Bersama Majelis Ta'lim Al-Maghfirah, Tolitoli 28/04/24.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Tolitoli dan diikuti oleh Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tolitoli serta jamaam majelis Ta'lim Al-Maghfirah

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Muhammad Ishak. Bertindak sebagai Penceramah Yakni Ustadz Moh. Sholeh Makkah, Lc. 

“Semoga Kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan, Semoga dapat bermanfaat bagi pembinaan kerohanian dan meningkatkan ketaqwaan bagi kita semua,” ujar Muhammad Ishak.

Kegiatan ini merupakan upaya dan dorongan untuk membina Warga Binaan dan untuk terus di tingkatkan demi keberlangsungan dan kesuksesan Pembinaan Kepribadian yang ada di Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved