-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 26, 2024

Menjaga Imun Agar Tetap Sehat,Kasat Lantas Polres Maros Secara Rutin Memberikan Vitamin Ke Anggotanya

Menjaga Imun Agar Tetap Sehat,Kasat Lantas Polres Maros Secara Rutin Memberikan Vitamin Ke Anggotanya

METRO ONLINE Maros - Satuan lalu lintas Polres Maros Melaksanakan kegiatan rutin pemberian dan penambahan Vitamin kepada seluruh anggota Satuan lalu lintas Polres Maros. Jum'at 26/04/24.

Iptu Deny Kurniawan Kepala Satuan Lalulintas Polres Maros mengatakan, bahwa Kepolisian Polres Maros membagikan vitamin kepada personel Satuan Lalulintas Polres Maros, bertempat di Halaman Depan Mako Polres Maros. 

“Pemberian vitamin ini dilakukan karena Polisi lalulintas  menjadi garda terdepan. Untuk itu, Polisi harus tetap kuat dan sehat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Iptu Deny Kurniawan. 

Vitamin yang diberikan ini dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada bawahannya, sehingga dalam melaksanakan tugas, anggota dapat melaksanakannya secara maksimal.

“Satalantas Polres Maros memprioritaskan kesehatan anggota, agar tetap dalam kondisi sehat dan fit,” tutup Kasat Lantas Polres Maros. 

Sementara itu, Iptu Mustapa kanit regident SIM juga menambahkan, semoga diberikannya Vitamin  kepada anggota Satuan lalulintas Polres Maros, dan mereka semakin semangat dalam menjalankan tugasnya. 

"Kesehatan itu sangat penting, dan tentu kita ketahui bersama, bahwa anggota satlantas akhir -akhir ini punya  kegiatan padat, maka dari itu anggota harus sehat dan kuat dan melaksanakan tugas untuk kedepannya," Ujarnya.


Penulis : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved