-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 08, 2024

Kasat Lantas Polres Takalar Melaksanakan Kegiatan Preemtif, Preventif Jelang Lebaran Dengan Cara Edukasi

Kasat Lantas Polres Takalar Melaksanakan Kegiatan Preemtif, Preventif Jelang Lebaran Dengan Cara Edukasi

METRO ONLINE TAKALAR - Kasat Lantas Polres Takalar Iptu H.Sukri S.Sos.,M.H.,  melaksanakan Kegiatan  Preemtif, Preventif Jelang Lebaran dengan Cara edukasi berlalu lintas yang baik dan benar kepada Masyarakat di wilayah hukum Polres Takalar ,Senin  pagi 08/04/24.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Takalar Iptu H.Sukri Liwang  bersama anggotanya.
Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.SI.,melalui Kasat Lantas Iptu H. Sukri Liwang S.sos.,M.H., mengatakan sosialisasi itu dilakukan Jelang Lebaran untuk meminimalisir potensi pelanggaran, kecelakaan dalam kesempatan itu diberikan pemahaman dan edukasi berlalu lintas yang baik dan benar untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas.

"Masyarakat  diberikan pemahaman jelang lebaran dan edukasi agar selalu mematuhi aturan berlalulintas diantaranya mematuhi rambu- rambu dan melengkapi kelengkapan kendaraan serta membawa kelangkapan surat saat berkendara," jelasnya.

"Diharapkan, dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga mampu mengurangi atau menekan angka kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. 


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved