-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 01, 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Berikan Pengutan Tusi Bagi pegawai Lapas Tolitoli

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Berikan Pengutan Tusi Bagi pegawai  Lapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli–Bertempat di Aula Lapas Tolitoli, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, memberikan penguatan kepada pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tolitoli. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadiv Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kadiv Imigrasi, Arief Hazairin Satoto, Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, M. Nur Amin, Kalapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak serta seluruh pegawai Lapas Tolitoli.

Pada kesempatan ini kakanwil menekankan pentingnya integritas, disiplin, dan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Wargabinaan." Setiap pegawai atau petugas Lapas harus menjadi contoh untuk masyarakat dalam hal Integritas serta disiplin. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab " Ujar Kakanwil Hermansyah Siregar. 

Selain itu Kakanwil kemenkumham sulteng juga menekankan pentingnya 3 kunci pemasyarakatan Maju dalam mewujudkan pemasyarakatan yang lebih baik yakni Back to Basic, deteksi dini dan Berantas Narkoba. 

Sementara itu Kakanwil kemenkumham Sulteng,Hermansyah Siregar juga mengingatkan kepada seluruh pegawai  Lapas Tolitoli untuk mengimplementasikan tata nilai PASTI Kemenkumham dalam bekerja. 

" Tata nilai PASTI ini merupakan pedoman bagi seluruh pegawai Kemenkumham dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya" Tegas Kakanwil. 

Di akhir kegiatan Kakanwil Kemenkumham sulteng, Hermansyah Siregar berharap dengan adanya penguatan tusi ini,pegawai Lapas Tolitoli dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas di Lapas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved