-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 31, 2024

Warga Binaan Rutan Pangkajene Bersuka Cita Mengikuti Ibadah Perayaan Paskah

Warga Binaan Rutan Pangkajene Bersuka Cita Mengikuti Ibadah Perayaan Paskah

METRO ONLINE Pangkep - Warga Binaan Rutan Kelas IIB Pangkajene penuh suka cita mengikuti pelaksanaan Ibadah Paskah bersama Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda secara virtual di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene, Minggu (31/3).

Kebaktian Paskah yang diikuti secara virtual oleh warga binaan dan anak binaan di Lapas, Rutan dan LPKA seluruh Indonesia ini mengusung tema, "Yesus Mengalahkan Maut, Dia Bangkit Dan Hidup Untuk Memberi Keselamatan Kekal".

Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pelayanan Tahanan dan Anak dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara, Marselina Budiningsih. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Paskah merupakan momen untuk mengingat serta meneladani kebangkitan Yesus di hari ketiga setelah peristiwa tiang salib.

"Selamat hari raya Paskah, semoga suka cita bagi kita semua, kasih dan damai bangkit di bumi kita", ucapnya.

Dalam ibadah ini, Dr. Jeff Hammond yang membawakan khotbah, menyampaikan kepada para warga binaan untuk tidak berkecil hati dengan kondisi yang sedang dialami saat ini. 

"Yesus selalu memberikan kesempatan, semua kelemahanmu yang lama dapat dikalahkan.", ujarnya.

Pelaksanaan Ibadah Kebaktian Paskah ini diikuti dengan penuh khidmat oleh para warga binaan nasrani Rutan Kelas IIB Pangkajene.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved