-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 26, 2024

Rapat Koordinasi Pelaporan Aksi HAM Dan Penyampaian Data Dukung Kabupaten/ Kota Peduli HAM

Rapat Koordinasi Pelaporan Aksi HAM Dan Penyampaian Data Dukung Kabupaten/ Kota Peduli HAM

METRO ONLINE MAKASSAR-Penyerahan penghargaan Kabupaten Kota peduliham tahun 2023 dan pencanangan kemudian kantor wilayah dan 16 unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian pendatang Sulawesi Selatan berhasil meraih predikat pelayanan publik berbasis utama 100% dugaan pelanggaran HAM yang dilaporkan di tindaklanjuti.

Pemerintah provinsi dan 20 dari 24 Pemerintah kabupaten kota secara aktif melakukan pelaporan asinan,Hal ini d laksanakan untuk menjadi wadah menyamakan persepsi wajah kolaborasi bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM bersama seluruh elemen pemerintah di wilayah untuk melaksanakan penghormatan perlindungan pemenuhan penegakan dan pemajuan hak asasi manusia.

Agenda kegiatan hari ini yakni sebagai berikut yang pertama rapat koordinasi persiapan pelaporan kabupaten kota tonuli 6 dan penyampaian data kabupaten kota penulisan , pengukuran gugus tugas dari bisnis dan enam provinsi Sulawesi Selatan dikukuhkan berjumlah 22 orang terdiri dari berbagai unsur yang akan dibuka oleh Bapak PJ gubernur Sulawesi Selatan.

Penyerahan penghargaan kabupaen kota yang berhasil meraih Pendidikan tahun 2023 sebanyak 18 kabupaten kota dan akan diserahkan  oleh Bapak PJ  gubernur Sulawesi Selatan.sementara itu di rakor  para  peserta kegiatan ini berjumlah 150 orang yang terdiri dari Bupati Walikota pimpinan organisasi perangkat daerah provinsi Sulawesi Selatan perwakilan bagian hukum dan atau bangunan dari 24 kabupaten kota serta Kepala UPT jajanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. yang kelima waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 bertempat divisi baru Hotel Makassar .



Editor    ::A..GUSTHI

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved