-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 22, 2024

Pembersihan Beranggang Demi Terwujudnya Lapas Tolitoli Yang Aman Dan Nyaman

Pembersihan Beranggang Demi Terwujudnya Lapas Tolitoli Yang Aman Dan Nyaman

METRO ONLINE Tolitoli - Guna menjaga kebersihan lingkungan serta upaya deteksi dini gangguan kamtib, Lapas Tolitoli melakukan giat bersih-bersih di area branggang serta melaksanakan pengecekan tralis kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), pada Jumat (22/3/24).

Kebersihan ling

kungan merupakan tanggung jawab setiap warga negara di wilayah tempat tinggalnya. Lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup, dan juga menjamin terjaganya kesehatan masing-masing individu.

Ka. KPLP, Kasi Kamtib, didampingi Kasubsi Keamanan dan Kasubsi Peltatib serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) secara bergotong-royong membersihkan area branggang dan lingkungan sekitar. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. 

Pembersihan dilakukan karena area brandgang sudah mulai ditumbuhi oleh rumput-rumput liar yang dapat menyebabkan terbatasnya ruang pantau oleh petugas pengamanan ketika melaksanakan tugas.

“Jaga kebersihan Lapas Kita diluar dan didalam blok tanpa mengesampingkan keamanan dalam bertugas,” ujar Ashar selaku Ka.KPLP. Pada giat ini juga dilakukan pengecekan tralis kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sebagai bentuk deteksi dini gangguan kamtib pada bulan puasa Tahun 2024. “Kebersihan, keamanan dan ketertiban wajib kita jaga,” tegas Samsul Bahri selaku Kasi. Adm dan Kamtib.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved