-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 23, 2024

Pembenahan Blok Hunian, Demi Terwujudnya Lapas Tolitoli Yang Aman Dan Nyaman

Pembenahan Blok Hunian, Demi Terwujudnya Lapas Tolitoli Yang Aman Dan Nyaman

METRO ONLINE Tolitoli - Perbaikan dan pembenahan gencar dilakukan baik didalam maupun diluar blok hunian demi terwujudnya Lapas Tolitoli yang aman dan nyaman. Dalam menunjang seluruh kegiatan yang ada di dalam Lapas, perbaikan sarana dan prasarana merupakan faktor pendukung dan penting dalam meningkatkan kualitas kinerja yang dihasilkan. Kondisi lingkungan kerja menjadi aspek yang sangat penting dalam mencapai kinerja yang lebih optimal.

Berdasarkan arahan dari Kantor Wilayah bahwa perawatan dan pemeliharaan sarana prasarana harus dilakukan dengan berkala dan rutin serta memperhatikan faktor keamanan yang mutlak, menindaklanjuti intruksi tersebut Muhammad Ishak selaku pucuk pimpinan diLapas Tolitoli memberikan arahan kepada jajaran agar terus berbenah melakukan perbaikan dan peningkatan sarana prasarana dengan memanfaatkan seluruh sumber daya yang ada di dalam Lapas, Sabtu (23/03/2024).

Berfokus pada pembenahan diblok hunian Lapas Tolitoli melakukan perawatan dan pemeliharaan fasilitas pada blok, salah satunya melalui perbaikan dan peremajaan plafon yang telah keropos dan cat yang telah usang. Kegiatan pemeliharaan ini penting untuk diperhatikan karena akan berdampak terhadap durasi pakai sarana-prasarana dan faktor utama keamanan Lapas.

Warga binaan juga akan merasa nyaman berada didalam kamar apabila sarana dan prasarana yang ada didalam kamar mereka bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itu perbaikan kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga binaan yang menghuni kamar tersebut. 

“Berawal dari beberapa keluhan yang kami cerita kepada anggota jaga, alhamdulillah sekarang sudah diperbaiki dengan bertahap, semoga dengan perbaikan tersebut permasalahan dan keluhan dapat teratasi dengan baik,” tutur seorang warga binaan kepada tim humas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved