-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 16, 2024

Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Pangkajene Buka Puasa Bersama

Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Pangkajene Buka Puasa Bersama

METRO ONLINE Pangkep - Pada bulan Ramadhan kali ini, Rutan Kelas IIB Pangkajene menggelar acara buka puasa bersama yang diikuti oleh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta pensiunan pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene, Jum'at (15/3).

Sebelum dilangsungkannya buka puasa bersama, terdapat acara Pertemuan DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene yang merupakan agenda rutin setiap bulannya. Dalam pertemuan tersebut, terdapat sesi diskusi antar anggota serta pengundian arisan dan doorprize.

Hadir dalam acara buka puasa bersama ini, Kepala Rutan (Karutan) dan Ketua DWP. Karutan, Hakim Sanjaya mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

"Kebersamaan dalam berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita, keluarga besar Rutan Kelas IIB Pangkajene menjadi lebih akrab dan lebih harmonis.", ucap Karutan.

Sementara itu Ketua DWP, Ny. Dian Hakim mengungkapkan apresiasinya terhadap antusias para anggota dalam berpartisipasi menyukseskan kegiatan.

"Terima kasih ibu-ibu sekalian telah bersedia hadir dan begitu antusias mengikuti kegiatan, serta telah menyiapkan hidangan makanan yang begitu lezat dan dapat kita nikmati bersama.", ucap Dian. 

Kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan 1445 H ini, diharapkan mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Rutan Kelas IIB Pangkajene.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved