-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 29, 2024

Lapas Parepare Gelar Rapat Anggota Tahunan,Tahun Buku 2023 KP-RI Pengayoman Lapas Parepare Yang Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

Lapas Parepare Gelar Rapat Anggota Tahunan,Tahun Buku 2023 KP-RI Pengayoman Lapas Parepare Yang Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

METRO ONLINE PAREPARE- Petugas Lapas Kelas IIA Parepare selaku anggota KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare melaksanakan giat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, Kamis, 28 Maret 2024. 

Hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan UMKM Kota Parepare Basuki Busrah, SE, M.Si sekaligus membuka acara kegiatan RAT Tahun Buku 2023. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Koperasi Pegawai Republik Indonesia Pengayoman Lapas IIA Parepare dalam katagori sehat. Namun perlu untuk ditingkatkan lagi sekaligus dipertahankan sehingga mampu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. 

Hadir juga selaku undangan dalam kegiatan RAT Tahun Buku 2023  Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Parepare dan Ketua Pusat Koperasi Pegawai Negeri Kota Parepare sekaligus memberikan penguatan kepada seluruh anggota KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare. Dimana Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Pegawai Republik Indonesia Pengayoman Lapas IIA Parepare terkait Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas serta Rencana Kerja Pengurus dan Pengawas Tahun buku 2024. Ketua Koperasi Pegawai RI Pengayoman Lapas IIA Parepare Mursaid, SH MH juga berkenan menyerahkan dana pendidikan kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Parepare Drs. Hisbullah.

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH selaku pembina menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus dan Badan Pengawas yang telah bekerja dengan baik  sehingga Koperasi Pegawai RI Pengayoman Lapas IIA Parepare berstatus sehat.  Status Koperasi dikatakan sehat apabila memenuhi beberapa pertimbangan dibawah ini yaitu aspek permodalan, kualitas aktiva produktif, manajemen, efisiensi, likuiditas, kemandirian dan pertumbuhan, serta jatidiri koperasi. Terutama mampu memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. 

Dalam pelaksanaan rapat pertanggungjawaban yang dipimpin oleh Ketua Rapat Pleno Abdullah, S.Pd, M.Si,  penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare Tahun Buku 2023, pandangan umum anggota, dan pengesahan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas untuk rencana kerja pengurus dan pengawas Tahun Buku 2024.

Setelah pembagian dorprice kepada anggota KP-RI Pengayoman Lapas IIA Parepare kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama merupakan momen indah yang menjadi tradisi dalam ibadah kita. Hal ini salah satu sarana untuk menjaga tali persaudaraan, tali silaturahmi, dan tali kasih sayang antar sesama pegawai. Namun sebelumnya Ustadz Abdullah Hamzah dari pondok pesantren Al Mustaqim Kota Parepare memberikan tausiyah dan diakhiri dengan pembacaan doa berbuka puasa yang dilanjutkan buka puasa bersama dengan menyantap takjil dan hidangan lain yang telah disiapkan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved