-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 25, 2024

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Memberikan Reward Kepada Pegawai Terbaik Triwulan 1 Tahun 2024

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare Memberikan Reward Kepada Pegawai Terbaik Triwulan 1 Tahun 2024

METRO ONLINE PAREPARE- Bertempat di Lapas Kelas IIA Parepare telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi Bersama seluruh Pejabat Struktural Eselon IVA VA dan Pejabat Fungsional Umum dan Tertentu Lainnya yang dirangkaikan dengan pemberian reward kepada pegawai terbaik yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH, Senin, 25 Maret 2024.

Adapun pegawai yang mendapat reward sebagai pegawai terbaik pada Triwulan I 2024 adalah sebagai berikut : Bahri, S.Sos, M.Si selaku Kepala Seksi MINKAMTIB, Syaiful Amri selaku staf Urusan Kepegawaian dan Keuangan dan Sueb Sulaiman selaku staf Kegiatan Kerja. 

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH dalam sambutannya  menyampaikan bahwa dalam proses seleksi pemberian penghargaan pegawai terbaik ini melibatkan seluruh jajaran dengan mempertimbangkan aspek Integritas, Komitmen, dan Kedisiplinan. Pegawai terbaik yang terpilih harus mampu menjadi agen yang membawa perubahan, mampu memberikan kontribusi dan inspirasi bagi kemajuan organisasi kearah yang lebih baik dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM.

Pemberian penghargaan pegawai terbaik ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi pegawai yang telah memberikan kinerja terbaiknya dalam pelaksanaan tugas, yang kedepannya dapat memberikan contoh, motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai untuk turut serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan organisasi.


Editor ; Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved