-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 01, 2024

Kegiatan P5 UPT SPF SMPN 52 Makassar, Mendapat Resspon Para Siswa

Kegiatan P5 UPT SPF SMPN 52 Makassar, Mendapat Resspon Para Siswa

METRO  ONLINE MAKASSAR- Projek Penguatan Profil Pancasila yang dilaksanakan SMPN 52 Makkassar yang di mulai tanggal 12  sampai tanggal 27 Februarimendapatt respon yang luar biasa dari siswa siswi kelas 7 dan kelas 8.

Kegiatan yang bertema  STOP BULYYING  LET'S CARING,kegiatan P5  ini dengan Bangun jiwa dan Raga berbagai kegiatan yang me ramaikan sampai puncak acara  di antaranya pembuatan poster,kegiatan drama dan pembuatan video pendek yang terkait Dampak.buruk perlakuan bully terhadap orang lain.

Kegiatan Puncak pada tanggal 27 Februari sekligus di tandai penymatann darri kepala sekolah untuk dua orang siswa dan siswi sebagai Duta Anti Bullying.

Kepala Sekolahh Drs Syamsudding mengatakan,kegiatan ini sangat penting ,untuk menciptakandann membentuk moral anak anak lebih baik agar kedepan lebih memperkuat konsstruksi dalam diri dan sikapnya terhadap orang lain.

Mengenal serta mengetahui sejak dini dampak terburuk  bagaimana jika memperlakukan orang lain atau orang di sekitar kita  dengan kekerasan ataudengan ucapan ucapan yang tak pantas,ucap kepsek


Editor : A. Gusthi 

Hms   SMPN 52 Abd Rasyid

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved