-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 26, 2024

Kalapas Tolitoli Menyerahkan Buku Iqra Dan Jus Amma Dari Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng Kepada Wargabinaan

Kalapas Tolitoli Menyerahkan Buku Iqra Dan Jus Amma Dari Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng Kepada Wargabinaan

METRO ONLINE Tolitoli- Bertempat di Masjid Darrul Hisab Lapas Kelas IIB Tolitoli, Kalapas Tolitoli menyerahkan  buku Iqra dan Juzz Amma kepada wargabinaan Lapas Tolis, Selasa ( 26/03/24).

Penyerahan Buku Iqra dan Juzz Amma ini merupakan , bantuan / Pemberian dari Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng. Yang mana nantinya di peruntukan untuk Wargabinaan Lapas Toli toli. 

Menurut Kalapas " Muhammad Ishak, di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. ini Lapas Tolitoli telah mendapatkan bantuan Buku Iqra dan Juzz Amma dari Divisi Pemasyarakatan Sulteng.masing-masing sebanyak 65 Buah buku Iqra dan 115 Juzz Amma, tentunya ini merupakan berkah di bulan Ramadhan". Ujarnya. 

"Saya Ucapkan terima kasih  serta apresiasi, kepada Bapak Kakanwil,Hermansyah siregar,dan Bapak Kadivpas, Ricky Dwi Biantoro, yang sudah memberikan bantuan buku Iqra dan Juzz Amma ini untuk wargabinaan kami " Terangnya

Tentunya harapan kami dengan adanya bantuan buku Iqra dan Juzz Amma ini menjadi salah satu media belajar bagi para wargabinaan yang belum bisa membaca Alquran dan pengisi waktu agar Lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," Tutup Ishak. 

Sementara itu Buku Iqra dan Juzz Amma ini tentunya akan menjadi inventaris masjid Darrul Hisab Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved