-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 29, 2024

Jelang Penilaian Akreditasi Klinik Rutan Pangkajene Siap Lakukan Pembenahan

Jelang Penilaian Akreditasi Klinik Rutan Pangkajene Siap Lakukan Pembenahan

METRO ONLINE Pangkep - Menindaklanjuti kunjungan tim Lembaga Akreditasi Prima Husada (Laprida)dalam rangka survei menjelang penilaian akreditasi klinik beberapa waktu lalu, Rutan Kelas IIB Pangkajene hendak melakukan berbagai pembenahan. Dalam hal ini, tim kesehatan Rutan Kelas IIB Pangkajene memegang peranan penting dalam peningkatan kualitas sarpras dan pelayanan pada Klinik Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Rencana pembenahan klinik oleh tim kesehatan Rutan Kelas IIB Pangkajene, juga melibatkan para pejabat struktural. Oleh karena itu pada hari ini mereka melakukan presentasi di hadapan Kepala Rutan beserta jajaran, terkait rencana-rencana perbaikan yang akan dilakukan. Selaku ketua tim, dr. Mulyadi memaparkan secara rinci langkah-langkah yang akan dilakukan berdasarkan masukan yang diterima dari tim Laprida, Kamis (28/3).

Merespon hal tersebut, Kepala Rutan menyampaikan dukungan penuh kepada tim kesehatan untuk merealisasikan rencana-rencana yang telah dibuat.

Setelah presentasi tersebut selesai, dilanjutkan dengan pengamatan secara langsung kondisi Klinik Rutan Kelas IIB Pangkajene.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved