-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 16, 2024

Sukses Pelaksanakan Pemilu, Lapas Tolitoli Lakukan Penyegelan dan Penyerahan Kotak Suara Kepada PPS Kelurahan Tambun

Sukses Pelaksanakan Pemilu, Lapas Tolitoli Lakukan Penyegelan dan Penyerahan Kotak Suara Kepada PPS Kelurahan Tambun

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli sukses lakukan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di TPS 901 Loksus Lapas Kelas IIB Tolitoli. Proses pemungutan suara di dalam Lapas berjalan dengan jujur, adil dan kondusif, Kamis (15/02/2024).

Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS khusus lapas telah selesai melakukan proses perhitungan surat suara. Selanjutnya proses akhir yaitu penyegelan kotak suara yang terdiri dari pasangan Presiden dan wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Selanjutnya akan di serahkan kepada pihak Kelurahan Tolitoli yang diawasi oleh pihak Bawaslu dan Aparat TNI/Polri dengan tujuan agar terhindar dari kecurangan atapun hal yang dapat merugikan banyak pihak.

Ketua KPPS, Feldianto, menuturkan bahwa proses perhitungan suara yang diselenggarakan di TPS 901 lokasi khusus lapas berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ada hambatan yang begitu berat dikarenakan seluruh anggota bekerja dengan keras, baik dan penuh semangat.

“Proses perhitungan dan penyerahan kotak suara telah selesai dilakukan pada pukul 07:30 WITA pagi hari, saya selaku ketua panitia KPPS sangat berterima kasih kepada para anggota, pengawas dan saksi dapat bekerja sama dengan baik sehingga proses perhitungan suara berjalan dengan damai, aman, jujur dan transparan”, ujarnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved