-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 21, 2024

Rutan Kelas IIB Sengkang Memberikan Pelayanan Yang Baik dan Tingkat Kedisiplinan yang Tinggi

Rutan Kelas IIB Sengkang Memberikan Pelayanan Yang Baik dan Tingkat Kedisiplinan yang Tinggi

METRO ONLINE SENGKANG - Tetap berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih, tertib, dan terbebas dari perilaku negatif terus dilakukan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sengkang, Bukan hanya kepada warga binaan tetapi juga kepada para pegawai rutan. 

Dalam upaya menjaga Integritas dan kedisiplinan yang tinggi, Kepala Rutan Sengkang melalui program nya. 

Yakni benahi dari hilir ke hulu yang artinya,maksimal kan kedisiplinan dari pegawai rutan itu sendiri lalu di terapkan kepada warga binaan. 

Selama di Pimpin Amir S, Rutan Sengkang menjadi lebih baik dan lebih disiplin bukan hanya untuk warga binaan tetapi juga para pegawai rutan itu sendiri. 

Kepala Rutan Kelas IIB Sengkang, Amir S, mengatakan pentingnya kerjasama dan saling mengingatkan dalam menjaga kedisiplinan serta pelayanan prima bagi pengunjung warga binaan 

Ia mengajak semua pegawai untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang positif dan berharap mengutamakan kedisiplinan pada saat menjalankan tugas sebagaimana fungsinya.


Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved