-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 19, 2024

Lapas Tolitoli kirim 2 orang Petugas ikuti Pelatihan Hygiene Sanitasi Jasa Boga dan Tata Boga

Lapas Tolitoli kirim 2 orang Petugas ikuti Pelatihan Hygiene Sanitasi Jasa Boga dan Tata Boga

METRO ONLINE Tolitoli,- Sebuah kegiatan Pelatihan Hygiene Sanitasi Jasa Boga dan Tata Boga bagi Petugas Dapur yang dipusatkan diLapas Kelas IIA Palu, Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Petugas Dapur dalam penyelenggaraan makanan bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Tolitoli. Selama acara pembukaan, Novan menyampaikan harapannya agar pelatihan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi semua peserta yang akan dibawa pulang kembali keUPT Senin 19/02/24

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah yang juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulawesi Tengah dan Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu dan Para Peserta Pelatihan. Kegiatan pelatihan ini dirangkaikan juga dengan Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah tentang Pelatihan Keamanan Pangan Olahan Siap Saji Bagi Pemilik dan Penjamah Makanan/Minuman Tempat Pengolahan Pangan (Jasa Boga) dan Pelatihan Tata Boga.

Pentingnya kegiatan ini tidak hanya sebatas pada peningkatan keterampilan, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam penyelenggaraan makanan yang berkualitas bagi warga binaan. Diharapkan, setelah mengikuti pelatihan ini, para Petugas Dapur dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, menjaga standar kebersihan, dan menyajikan hidangan yang sehat dan bergizi.

Dengan demikian, diharapkan hasil dari pelatihan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan makanan di Lapas Kelas IIB Tolitoli serta memberikan bekal keterampilan yang berguna bagi para peserta.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved