-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 13, 2024

Karutan Barru Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu Kabupaten Barru Tahun 2024

Karutan Barru Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu Kabupaten Barru Tahun 2024

METRO ONLINE Barru - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru Kanwil Kemenkumham Sulsel ikuti apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2024 dan Pengamanan TPS. Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS dalam rangka Operasi “Mantap Brata 2024”. Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Polres Barru, Jalan Jenderal Sudirman, Kel. Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kab. Barru. Senin (12/02)

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu ini adalah salah satu dari sekian tahapan penting dalam satu pekan terakhir menjelang pemilu. Dan ini merupakan langkah strategis dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu 2024 di Kabupaten Barru.

“Kami berharap dengan persiapan yang matang dan sinergis antara semua pihak terkait, pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis. Dan Kepada Seluruh personil pengamanan TPS Se Kabupaten Barru, jaga diri serta jaga kesehatan, semoga dalam pelaksanaannya selalu dilindungi oleh Allah SWT dan dapat kembali ke Mako Polres Barru dalam keadaan aman dan sehat.” Tutup Suardi Saleh.

Karutan Barru juga menyampaikan terkait pengamanan Pemilu 2024 pada Rutan Kelas IIB agar dapat mengimplementasikan pedoman 3 Plus 1 untuk pemasyarakatan maju yaitu melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum, agar Pemilu yang kita harapkan terhindar dari segala bentuk ancaman dan gangguan.

Turut hadir dalam Apel Pergeseran Pasukan yakni Kapolres Barru, Wakil Ketua I DPRD Kab. Barru, Perwira Penghubung, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Barru, Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Ketua Bawaslu Barru, Ketua KPU Barru, Para PJU Polres Barru, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kapolsek, Para Anggota Pengamanan TPS (TNI/POLRI), Para Anggota SATLINMAS, dan Para Peserta Apel (Satpol PP, BPGD, PPK).


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved