-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 14, 2024

Bupati Tolitoli Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pemilu di TPS 901 Khusus Lapas Kelas IIB Tolitoli

Bupati Tolitoli Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pemilu di TPS 901 Khusus Lapas Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli – Bupati Tolitoli bersama Forkopimda Pantau langsung Pemilu di TPS 901 Loksus Lapas Kelas IIB Tolitoli. Bupati Tolitoli, Amran hi. Yahya, bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Tolitoli, melakukan kunjungan untuk memantau pelaksanaan pemilu di TPS 901 Lapas Kelas IIB Tolitoli, pada Rabu 14/2/2024.

Kunjungan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa proses pemungutan suara pada Pemilu serentak Tahun 2024, khususnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD RI, berjalan dengan lancar, adil, jujur, tertib, dan kondusif. 

Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi antusiasme warga binaan dalam berpartisipasi dalam pemilihan suara yang diadakan di dalam lapas.

“Diharapkan bahwa dengan adanya peninjauan ini, Bupati Tolitoli dan unsur Forkopimda dapat memberikan perhatian khusus terhadap terselenggaranya Pemilu diTPS Loksus Lapas Kelas IIB Tolitoli di Tahun 2024,” ungkapnya.

“Terimakasih atas kerja keras seluruh jajaran Lapas Tolitoli dalam melayani dan menjaga Warbinpas dalam menyalurkan suara mereka,” ungkap Hermansyah Siregar selaku Kakanwil Kemenkumham Sulteng. 

Bupati Tolitoli, Amran Hi. Yahya, memberikan arahan penting saat mengunjungi Lapas Tolitoli dalam rangka pemantauan terkait Pemilu 2024. 

Dalam kunjungannya, Bupati menegaskan pentingnya menjaga ketertiban serta keamanan dalam menjalankan pesta demokrasi. Kunjungan Bupati Tolitoli ke Lapas Tolitoli ini juga sebagai bentuk dukungan moral kepada para petugas Lapas yang bertanggung jawab menjaga keamanan selama proses pemungutan suara berlangsung. 

Pantauan Bupati Tolitoli berguna untuk memperoleh arahan lanjutan dari pimpinan terkait upaya pengawasan dan pemastian pelaksanaan Pemilu yang berkualitas di TPS khusus Lapas Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved