-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 24, 2024

WBP Nasrani Rutan Sinjai Rutin Ikuti Bimbingan Rohani

WBP Nasrani Rutan Sinjai Rutin Ikuti Bimbingan Rohani

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Kelas IIB Sinjai melaksanakan Bimbingan Kerohanian berupa ibadah secara rutin bagi Warga Binaan beragama Nasrani dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang pembinaan warga binaan, Selasa (23/01).

Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai-nilai positif melalui pembinaan keagamaan diharapkan WBP mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari sehingga tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa datang. “Kegiatan ini merupakan pembinaan kerohanian untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar WBP menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya,” terang Karutan Sinjai Cahyo Sunarko.

Pada kesempatan ini, para WBP mendapat pelayanan rohani dari Gereja Pantekosta di Indonesia yang dipimpin Pendeta Nortje Tilaar dan didampingi oleh pembina kerohanian Diana Panja Kini serta diikuti oleh 4 (empat) orang Warga binaan Pemasyarakatan yang beragama nasrani.

Diana Panja Kini selaku Pembina kerohanian agama Nasrani mengatakan pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk Pelayanan yang diberikan kepada WBP.

“Kami berterima kasih kepada Karutan karena pembinaan kerohanian dapat berjalan dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada WBP untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjalankan ibadah dengan teratur,” tutupnya. 

Ibadah Pembinaan Rohani berjalan lancar, tertib dan hikmat serta berakhir dengan aman dan Kondusif.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved