-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 04, 2024

Penuh Tawa dan Semangat, Rutan Sinjai Lakukan Penyerahan Hadiah Lomba Senam

Penuh Tawa dan Semangat, Rutan Sinjai Lakukan Penyerahan Hadiah Lomba Senam

METRO ONLINE SINJAI -- Setelah menuntaskan rangkaian lomba senam kreasi antar warga binaan, Rutan Sinjai menggelar penyerahan hadiah kepada pemenang pada kamis (04/01). Kegiatan diawali dengan giat senam pagi Bersama, yang menjadi salah satu kegiatan rutin Rutan Sinjai dengan melibatkan Kepala Rutan, para Pejabat Struktural, Pegawai, Warga Binaan dan Pihak BRI Sinjai.

Senam pagi bersama ini tampak berbeda dengan sebelumnya, Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko turut mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat Bersama dengan Pihak BRI Sinjai, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini tidak hanya berfungsi untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga sebagai simbol kolaborasi positif dalam menjalani haya hidup sehat.
Setelah melaksanakan senam dengan penuh tawa dan semangat dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba senam kreasi antar warga binaan. Dalam sambutannya Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh warga binaan yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan lomba.

"Terima kasih kepada panitia, dan seluruh Warga Binaan Rutan Sinjai yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian perlombaan, kedepannya kita akan terus melakukan kegiatan positif seperti ini,” ucapnya.

Karutan juga menambahkan agar beberapa warga binaan yang terpilih untuk giat dalam berlatih. “Bagi warga binaan yang namanya terpilih untuk giat dalam berlatih karena kedepannya akan diikutkan dalam perlombaan yang digelar diluar Rutan, itu juga salah satu cara kami dalam memberikan hak kepada WBP dalam menyalurkan bakat,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah oleh Kepala Rutan dan pihak BRI Sinjai serta dilangsungkan foto bersama seluruh warga binaan Rutan Sinjai. Melalui kegiatan perlombaan senam ini, diharapkan dapat menjadi awal dari berbagai kegiatan positif lainnya dengan melibatkan partisipasi aktif WBP di berbagai kegiatan. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved