-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 17, 2024

Hadiri Evaluasi IKPA, Rutan Sinjai Sabet 2 Penghargaan

Hadiri Evaluasi IKPA, Rutan Sinjai Sabet 2 Penghargaan

METRO ONLINE SINJAI -- Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Cahyo Sunarko, menghadiri acara Evaluasi IKPA dan Press Release Kinerja APBN Triwulan IV TA 2023 di Wilayah KPPN (Kantor Pelayanan PerbendaharaanNegara) Sinjai, Rabu (17/01).

Kegiatan yang berlangsung di Aula KPPN Sinjai ini, Rutan Sinjai mendapatkan 2 (Dua) Penghargaan dari KPPN Sinjai,  Peringkat I Penilaian Penyampaian LPJ Bendahara Penerimaan dan sebagai Satuan Kerja (Satker) yang meraih nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) terbaik ke-2 (Dua).

Penghargaan untuk Rutan Sinjai tersebut, diserahkan lansung oleh Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi saat Evaluasi IKPA dan Press Release Kinerja APBN serta pemberian apresiasi pada satuan kerja yang telah optimal dalam pengelolaan APBN, di Kantor KPPN Sinjai.

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko mengapresiasi kinerja jajarannya khususnya dibidang Perbendaharaan karena telah bekerja dengan begitu baik sehingga prestasi ini dapat diraih,

"Semoga dengan Penghargaan yang Kita terima ini menjadikan kita semua untuk terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi, tentu prestasi ini akan menjadi motivasi bagi jajaran UPT Rutan Sinjai, terutama dalam melaksanakan tugas dengan baik dan mendorong peningkatan pengelolaan APBN pada satuan kerja Rutan agar lebih baik lagi", ucapnya

Lebih lanjut Kepala Rutan Berharap dengan penghargaan ini sebagai motivasi bagi jajaran UPT Rutan Sinjai. "Tentu prestasi ini akan menjadi motivasi bagi jajaran UPT Rutan Sinjai, terutama dalam melaksanakan tugas dengan baik dan mendorong peningkatan pengelolaan APBN pada satuan kerja Rutan agar lebih baik lagi, " harap Karutan Sinjai.

Acara tersebut juga sebagai bagian dari penguatan dan pengembangan peran KPPN melalui standarisasi kegiatan manajemen serta optimalisasi kinerja pelaksanaan Anggaran.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved