-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 24, 2024

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Kasat Lantas Polres Bone Turun Survey Jalan Rusak

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Kasat Lantas Polres Bone Turun Survey Jalan Rusak

METRO ONLINE BONE - Guna menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas) diwilayah dalam kota Watampone, Kabupaten Bone, Selasa pagi (23/1/2024).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, turun langsung melaksanakan survey jalan rusak dan berlubang, ruas jalan yang didatangi diantaranya di Jl Mangga dan Jl Langsat. 

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menjelaskan bahwa dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, pagi ini kami kembali melaksanakan survey jalan rusak dan berlubang

"Dari hasil survey, yang kami lakukan di Jl Mangga dan Jl Langsat terdapat sejumlah titik jalan yang mengalami kerusakan dan terdapat beberapa lubang yang dalam yang dapat mengakibatkan kejadian kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

AKP Desy Ayu Dwi Putri lanjut mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, dan saat melintasi ruas jalan tersebut.

“Dimohon kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, juga waspada terhadap jalanan rusak terdapat lubang yang tergenang air, sehingga terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” tambahnya. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved