-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 10, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtib, Petugas Rutan Sengkang Rotasi Gembok Kamar Hunian

Antisipasi Gangguan Kamtib, Petugas Rutan Sengkang Rotasi Gembok Kamar Hunian

METRO ONLINE SENGKANG -- Petugas Rutan Sengkang Melakukan Rotasi dan Perawatan Gembok dan kunci Kamar kamar yang dihuni Warga Binaan, Rabu (10/01). 

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kepala Rutan Sengkang, Amir S didampingi Ka. Kesatuan Pengamanan Rutan, Syamsuddin dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Hasnah Serta Anggota Regu yang sedang bertugas. 

Kepala Rutan Sengkang, Amir menuturkan perollingan Gembok dan anak kunci Kamar yang dihuni Warga Binaan dilakukan untuk mencegah pendupilikasian kunci. 

"Dengan adanya perollingan gembok ini diharapkan dapat membantu kinerja petugas sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtib di dalam Rutan," jelasnya. 

Amir menambahkan, Perawatan gembok dilakukan dengan memberi pelumas khusus agar gembok bebas dari karat dan tidak macet saat digunakan. 

"Perawatan gembok dan kunci tetap rutin kita laksanakan untuk menekan peluang terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban," terangnya. 

Lebih lanjut, Amir juga berpesan kepada Anggota Regu Pengamanan yang sedang bertugas agar selalu waspada dan teliti terhadap kondisi gembok dan fasilitas lainnya pada blok hunian maupun pintu blok Apabila sudah tidak layak dipergunakan atau rusak, segeralah dilaporkan agar kita bisa langsung menggantinya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved