-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Desember 25, 2023

Pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal dan Pemberian Remisi Khusus Hari Raya Natal Tahun 2023 Kepada Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

Pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal dan Pemberian Remisi Khusus Hari Raya Natal Tahun 2023 Kepada Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli Sulteng-- Bertempat di Gereja Patmos Lembaga Pemayarakatan Kelas IIB Tolitoli telah dilaksanakan Ibadah Perayaan Natal  yang diikuti sebanyak 17 Orang Wargabinaan dan Ibadah dipimpin oleh Pdt. Maikel Tweu S.Th dan dihadiri Pegawai Lapas Tolitoli yang beragama Kristen, Senin (25/12/23).

Acara Selanjutnya dilaksanakan  Pemberian Remisi Khusus Hari Raya Natal Tahun 2023 , adapun pelaksanaan Pemberian Remisi dihadiri Plh.Kalapas Ashar,S.Sos sekaligus membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI dan Menyerahkan SK Remisi secara Simbolis kepada 2 Orang Perwakilan Narapidana yang mendapatkan Remisi dan Kasi Binadik dan Giatja Feldianto S.H membacakan Surat Keputusan Remisi, dari Jumlah 17 Orang Wargabinaan yang beragama Kristen sebanyak 10 Orang mendapatkan Remisi dengan rincian sebagai berikut :

- 2 Orang mendapatkan Remisi sebanyak 15 Hari (Remisi Pertama)

- 5 Orang mendapatkan Remisi sebanyak 01 Bulan 

- 1 Orang mendapatkan Remisi sebanyak 01 Bulan 15 Hari

- 2 Orang mendapatkan Remisi sebanyak 02 Bulan

Seluruh rangkaian acara mulai dari Ibadah Perayaan Natal sampai dengan Acara Pemberian Remisi Khusus Hari Raya Natal Tahun 2023 terlaksana dengan baik, aman dan kondusif dengan pengamanan  petugas Lapas sampai dengan selesai.

“Selamat Hari Raya Natal kepada seluruh rekan-rekan Petugas, Warga Binaan dan Keluarga, Semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai Kita,” ujar Ashar.

Di harapkan dengan adanya Ibadah Perayaan Natal dan Pemberian Remisi tersebut dapat memberikan motivasi, semangat dan suka cita bagi Wargabinaan  yg beragama kristen dalam menjalani masa-masa pemidanaan selama di Lapas Kelas IIB Tolitoli.

“Terimakasih Baz ,, pak/Ibu Petugas, Kami bersyukur dapat merayakan Natal dan Ibadah bersama keluarga didalam Lapas, Kami juga bersyukur remisi Kami sudah turun,” ujar salah seorang Warga Binaan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved