-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 31, 2023

Kasat Lantas Polres Bone bersama Anggota Sambangi Komunitas Ojek

Kasat Lantas Polres Bone bersama Anggota Sambangi Komunitas Ojek

METRO ONLINE BONE - Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama anggota sambangi komunitas ojek yang berada di Kawasan Pasar Sentral Watampone, Kabupaten Bone, Minggu pagi (31/12/2023).

Kegiatan sambang yang dilakukan dalam rangka menyampaikan imbauan atau edukasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan dalam kesempatan itu komunitas ojek diimbau untuk melengkapi aspek kendaraan bermotor baik itu dari surat-surat Identitas diri.

"Sampai dengan kelengkapan kendaraan serta menaati rambu maupun tata tertib lalu lintas dan megutamakan keselamatan diri sendiri dan penumpang," jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan yang diakibatkan kurangnya kesadaran dalam tertib berkendara, terlebih saat ini menjelang perayaan Tahun Baru 2024.

"Diharapkan para tukang ojek dapat menjadi bagian dari pelopor berkeselamatan dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Bone," tandas AKP Desy. (*)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved