-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 31, 2023

Acara Pelepasan Pegawai Purnabhakti Dan Mutasi Rutan Kelas IIB Pangkajene

Acara Pelepasan Pegawai Purnabhakti Dan Mutasi Rutan Kelas IIB Pangkajene

METRO ONLINE Pangkajene :  Pelaksanaan acara Pelepasan Pegawai Purnabhakti dan Mutasi Rutan Kelas IIB Pangkajene berlangsung di Villa Rindu Alam, Malino, Jum'at (30/12). Acara ini dihadiri oleh para pegawai Rutan Kelas IIB Pangkajene beserta keluarga.

Dalam acara pelepasan tersebut, Edy Susilo yang akan berpindah tugas ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Makassar sebagai Kepala Subseksi Pengamanan dan Pengelolaan, menyampaikan rasa syukurnya karena telah pernah menjadi bagian dari Keluarga Besar Rutan Kelas IIB Pangkajene.

"Saya sangat bersyukur selama ini menjadi bagian dari Keluarga Besar Rutan Pangkajene. Kedekatan dan rasa persaudaraan yang kuat antara kita semua, membuat saya selalu merasa nyaman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.", ucap Edy.

Sementara itu, Abd. Azis yang merupakan pegawai yang akan memasuki masa purnabhakti menyampaikan permohonan maafnya dalam pertemuan ini.

"Terima kasih atas kebersamaannya selama ini, selama saya bertugas di Rutan Pangkajene. Tentunya saya tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan, maka dari itu izinkan saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu semua.", ucap Azis.

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan arahan sekaligus harapan terhadap para pegawai yang akan meninggalkan Rutan Kelas IIB Pangkajene.

"Walaupun nantinya bapak berdua tidak lagi bertugas di Rutan Pangkajene, besar harapan kami agar tetap menjaga hubungan baik, sebagaimana hubungan dalam sebuah keluarga.", ucap Karutan.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cendera mata, ucapan selamat dan salam perpisahan yang dipimpin oleh Kepala Rutan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved