-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 03, 2023

Rutan Pangkajene Ikuti Seminar Kolaborasi Dalam Rangka HUT Ke-57 Itjen Kemenkumham RI

Rutan Pangkajene Ikuti Seminar Kolaborasi Dalam Rangka HUT Ke-57 Itjen Kemenkumham RI

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Pangkajene mengikuti seminar kolabarasi yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham RI bersama DWP Itjen Kemenkumham RI secara daring di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene. Kegiatan seminar yang terpusat di Auditorium Inspektorat Jenderal, Jakarta Selatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-57 Itjen Kemenkumham RI, Jum'at (3/11).

Sehubungan dengan peningkatan sumber daya manusia di lingkungan Kementerian

Hukum dan HAM dan dalam rangka memperingati Hari Jadi Inspektorat Jenderal ke-57, Inspektorat Jenderal bersama DWP Inspektorat Jenderal mengadakan kegiatan seminar kolaborasi bertemakan “Mewujudkan Keluarga Berintegritas” secara daring dan luring. Dalam hal ini, para pejabat struktural dan pegawai serta DWP Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti kegiatan ini secara daring.

Sebelum seminar kolaborasi dimulai terlebih dahulu Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu memberikan sambutan mengenai pesannya kepada para peserta.

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mewujudkan keluarga berintegritas, salah satunya ialah sadari dan yakini bahwa kapanpun dan dimanapun selalu diawasi oleh Zat Yang Maha Melihat dan Maha Mengawasi.", ujar Irjen.

Dalam seminar yang dibawakan oleh Ira Deviani, ia menyampaikan bahwa kiat-kiat yang dapat dilakukan dalam membangun keluarga berintegritas.

"Ibu-ibu semua tentunya mempunyai peran dalam mengontrol suami menjaga integritasnya dalam setiap hal. Jalinlah komunikasi yang baik, pastikan mereka tidak terjerumus dan tidak melakukan tindakan yang melenceng dari makna integritas itu sendiri.", ucapnya.

Seminar kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan tambahan bagi para peserta, dalam mewujudkan keluarga yang komitmen dalam hal integritas.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved