-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 28, 2023

Kepala Lapas Kelas IIA Pare Pare Menerima Kunjungan Tim Monev Penanganan Pengaduan dan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Kepala Lapas Kelas IIA Pare Pare Menerima Kunjungan Tim Monev Penanganan Pengaduan dan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

METRO ONLINE PAREPARE- Lapas IIA Parepare telah Melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Dan Pembangunan Zona Integritas Unit Kerja WBK dan WBBM serta Monitoring dan Evaluasi Pemberitaan Positif Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melalui SIPPN dan Media lainnya.Pare Pare 27/11/23.

Dasar pelaksanaan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Nomor : W23.UM.03.07-1313 Tanggal 15 November 2023. Adapun Tim Monitoring dan Evaluasi adalah sebagai berikut : 

1. Ahmad M Mile,  

2. Iman Asyhari  

3. Faisal Noor Farezi.

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH yang didampingi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM menerima langsung kunjungan  sekaligus mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi kepada Tim Monev atas bimbingan dan pembinaannya kepada Tim Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Lapas IIA Parepare.

 Selanjutnya Bapak Ahmad M Mile selaku Koordinator Tim menyampaikan kegiatan monitoring ini dilaksanakan guna mengevaluasi dan memastikan pencapaian pelaksanaan penanganan pengaduan yang ada di Satuan Kerja  Lapas IIA Parepare apakah telah dilakukan dengan benar. Juga memastikan penanganan pengaduan tersebut apakah telah terlaporkan ke kantor Wilayah. 

Ahmad M Mile menegaskan kegitan ini sekaligus  memonitoring serta memberikan evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) pada  Satuan Kerja Lapas IIA Parepare guna memastikan keberlanjutan dan sejauh mana pelaksanaan Pembangunan ZI telah dijalankan, sehingga Tim dapat memberikan pertimbangan - pertimbangan dan masukan untuk mengatasi hambatan yang muncul dalam proses pelaksanaan Pembangunan ZI.

Hal ini sejalan dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan Bapak Liberti Sitinjak. Selanjutnya Tim melakukan pengecekan dan mengidentifikasi capaian kegiatan Pembangunan ZI, dilakukan juga identifikasi hambatan atau permasalahan sehingga dapat dilakukan perbaikan. Adapun terkait dengan penanganan pengaduan Tim  mengecek berbagai kanal pengaduan yang ada. Tim monitoring dan evaluasi memberikan apresiasi kepada Satuan Kerja Lapas IIA Parepare yang telah menyelesaikan capaian kegiatan pembangunan Zona Integritas. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved