-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 21, 2023

Karutan Pangkajene Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Pangkep

Karutan Pangkajene Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Pangkep

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep. Pelaksanaan kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Kab. Pangkep, Senin (20/11).

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep dari Toto Roedianto kepada Nurul Wahida Rifal dihadiri oleh Bupati Kab. Pangkep, Forkopimda, Kepala Organisasi Pemerintahan dan para tamu undangan lainnya. Dalam acara perpisahannya ini, Toto Roedianto mengisi sambutannya dengan menyampaikan harapannya kepada Kajari Pangkep yang baru.

"Saya berharap semoga ibu Nurul Wahida dapat melanjutkan kinerja terhadap Kejaksaan Negeri Pangkep lebih baik dari sebelumnya.", ujarnya.

Selanjutnya, Nurul Wahida Rifal sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep yang baru, dalam sambutannya menyampaikan harapan mengenai adanya dukungan terhadap dirinya.

"Kami mohon arahan serta dukungan dari Bupati, unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pangkep.", ucapnya.

Dalam acara pisah sambut ini, Bupati Kab. Pangkep menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus penyambutan, bagi pejabat yang lama dan pejabat yang baru.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved