-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 28, 2023

Saat Ingin di Konfirmasi Terkait Pelayanan Yang Lambat, Kasat Lantas Polres Tator Diduga Bohongi Wartawan

Saat Ingin di Konfirmasi Terkait Pelayanan Yang Lambat, Kasat Lantas Polres Tator Diduga Bohongi Wartawan

METRO ONLINE, TATOR - Pelayanan Kasat Lantas Polres Tana Toraja, IPTU Awal dinilai buruk. Pasalnya beberapa Masyarakat yang ingin melakukan kepengurusan terkait kendaraan Roda dua tak menuai respon. 

Pelayanan Kasat Lantas Polres Tana Toraja beruk karena masyarakat yang ingin mengurus kendaraannya yang telah diamanakan  telah menunggu hingga berjam-jam di depan Pos Lantas Polres Tanah Toraja tanpa respon baik. Jum'at, (25/8/2023).

Hal itu diketahui saat Tim Gabungan Media Online terjun langsung ke Lokasi tersebut, dimana yang ditemui beberapa pemilik Kendaraan (Motor) ditahan, salah satunya berinisial DM mengeluh atas pelayanan Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Toraja

"Saya dari tadi Pagi Kasian pak menunggu, tapi belum ada respon dari pihak satlantas Polres Tanah Toraja terkait Motor saya yang kena tilang pak", Ungkap DM diiringi dengan Wajah yang Kusut baru-baru ini, Jum'at, (25/8/2023).

Namun Kasat Lantas Polres Tana Toraja, IPTU Awal yang ingin di temui terkait hal itu menyebut bila dirinya sedang pertemuan dengan Kepala dinas namun kenyataannya Kendaraan Dinas yang di pakai olehnya dengan orangnya berada di Samsat.

Selain itu, bahkan Kasat Lantas Polres Tana Toraja ini melontarkan kata-kata yang kurang baik kepada Tim Gabungan Media Online ini dan merasa tidak terima adanya media Makassar datang ke Tana Torana.

"Kok media Makassar disini di", Kata Kasat Lantas Polres Tana Toraja, IPTU Awal via WhatsApp saat ingin di temui.( Syam )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved