-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 04, 2023

Rangkaian Peringatan Hari Kemenkumham RI Ke 78, Lapas Palopo Gelar Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

Rangkaian Peringatan Hari Kemenkumham RI Ke 78, Lapas Palopo Gelar Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

METRO ONLINE Palopo - Lapas Palopo Kemenkumham Sulsel menggelar kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Kota Palopo sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemenkumham RI Ke-78 Tahun 2023, Jumat (4/8/23).

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom, Kepala Bapas Palopo, Rusdi, Kepala Imigrasi Palopo, Rachmad Ardiyanto serta para Pegawai Lapas Palopo,Bapas Palopo dan Imigrasi Palopo sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan bangsa.

Berlangsung pagi hari, Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga dan merawat tempat peristirahatan terakhir para pahlawan sebagai wujud penghargaan atas pengorbanan dan jasa Mereka bagi Bangsa dan Negara.

"Taman Makam Pahlawan ini merupakan bagian dari sejarah dan warisan berharga bagi Bangsa. Kegiatan bersih-bersih ini merupakan salah satu cara kita peduli dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan kebebasannya demi kemerdekaan dan kemajuan Indonesia," ujar Kalapas.

Kepala Lapas Palopo juga berterima kasih kepada Pegawai yang hadir yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini. Dia berharap kegiatan positif semacam ini dapat terus dilakukan sebagai upaya menjaga dan merawat warisan sejarah bangsa.

Kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan ini menjadi contoh konkret dari bagaimana kerjasama antara Pihak Lapas Palopo, Bapas Palopo dan Imigrasi Palopo yang bisa menciptakan dampak positif dan mengenang jasa-jasa para pahlawan dengan tulus. Semoga semangat Gotong Royong dan penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan terus menginspirasi kita semua.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved