-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 14, 2023

Kalapas Kelas IIA Parepare Buka Grand Final Lomba Karaoke dan Peragaan Busana Muslim Antar Warga Binaan

Kalapas Kelas IIA Parepare Buka Grand Final Lomba Karaoke dan Peragaan Busana Muslim Antar Warga Binaan

METRO ONLINE, PAREPARE - Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH membuka acara Grand Final Lomba Karaoke dan Muslim Fashion Show (Peragaan Busana Muslim) antar warga binaan. Senin (14/8/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni antar Warga Binaan Pemasyarakatan untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke 78 Tahun 2023. 

Dalam sambutannya, Kepala Lapas IIA Parepare menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala seluruh pejabat Struktural Eselon IV V dan pejabat fungsional umum serta tertentu lainnya juga para Komandan Regu pengamanan beserta jajaran atas perhatian dan kepeduliannya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang saat ini sedang menjalani masa tahanan dan pidananya. 

"Acara ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap program-program pelayanan pembinaan dan bimbingan kepada warga binaan di Lapas IIA Parepare. Para peserta memiliki kepercayaan diri, mental yang baik dan kemampuan yang mumpuni baik dalam peragaan busana muslim maupun olah vokalnya", Ujarnya. 

Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas persiapannya menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat baik. 

"Kegiatan positif in diharapkani dapat memberikan manfaat nyata bagi Warga Binaan kami, yang selanjutnya mereka harus mampu tampil apik disetiap acara. Selamat  berlomba junjung tinggi sportifitas, tunjukkan prestasimu, jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai", Ucapnya.

Selanjutnya Kepala Lapas IIA Parepare menyerahkan wewenang sebagai tim penilai kepada dewan juri yang terdiri dari 2 orang petugas dan 1 orang warga binaan. 

Selanjutnya dimeriahkan dengan penampilan tim dancer warga binaan Lapas IIA Parepare sebagai acara tambahan sebagai bentuk kreativitas mereka selama mendapatkan pembinaan dan bimbingan dari petugas. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved