-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 05, 2023

Awali Tugas Pertamanya, Kasatlantas Polres Gowa Pimpin Apel dan Berikan Arahan ke Personel

Awali Tugas Pertamanya, Kasatlantas Polres Gowa Pimpin Apel dan Berikan Arahan ke Personel

METRO ONLINE,Gowa -Kasatlantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH yang baru saja diserahterimakan, langsung memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada personelnya di Lapangan Apel Ashabur Rifky Polres Gowa, Sabtu (5/8/2023).

Dalam arahannya, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini mengajak kepada seluruh personel Satlantas Polres Gowa dalam melaksanakan tugas supaya tidak menyimpang dari tupoksi masing-masing unit supaya sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk mendapat kepercayaan di mata masyarakat.

"Saya mengingatkan tentang kinerja anggota dan memotifasi anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, tujuan dilaksanakan arahan tersebut agar anggota tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota serta untuk saling memberikan informasi, saran maupun pendapat untuk menunjang pelaksanaan tugas agar semakin lebih baik," terang Kasatlantas Polres Gowa.

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini juga melaksanakan pengecekan personil beserta sarpras jajaran Satlantas Polres Gowa untuk mengetahui kekuatan dan kondisi sebelum pelaksanaan tugas personel dilapangan.

“Sengaja kita kumpulkan untuk melihat langsung kondisi kendaraan, sehingga mengetahui komponennya layak atau tidak, dan untuk mengetahui kekuatan serta kondisi sebelum pelaksanaan tugas personel dilapangan” ujarnya.


Thiar

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved