-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 21, 2023

Rangkaian HDKD Ke-78, Lapas Palopo Gelar Pertandingan Tenis Meja Se-Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel

Rangkaian HDKD Ke-78, Lapas Palopo Gelar Pertandingan Tenis Meja Se-Rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel

METRO ONLINE, PALOPO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo menjadi tuan rumah dalam turnamen tenis meja rayon III Kanwil Kemenkumham Sulsel. 

Pertandingan tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke – 78 tersebut dilaksanakan pada Jumat (21/07/2023) pagi di Aula Lapas Palopo. 

Masing – masing tim dari Lapas Palopo, Rutan Makale, Rutan Masamba, Rutan Enrekang, Kanim Palopo, dan Bapas Palopo saling beradu keahlian memperebutkan kemenangan dan kesempatan untuk mewakili Rayon III dalam pertandingan lanjutan yang akan digelar oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Hadir dalam pertandingan, Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom, Kepala Rutan Makale, Luther Toding, Kepala Bapas Palopo, Rusdi beserta Para Ketua Dharma Wanita Persatuan dan para atlit dari masing-masing UPT. 

Di babak final, untuk kategori beregu putra mempertemukan lapas palopo dan rutan masamba sedangkan beregu putri mempertemukan rutan makale dan lapas palopo. 

Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Lapas Palopo kategori Tenis Meja Beregu Putra dan Rutan Makale kategori Tenis Meja Beregu Putri.

Perlu diketahui, tim tenis meja Lapas Palopo dan Rutan Makale akan melanjutkan pertandingan dalam turnamen yang diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel mewakili Rayon III. Kedua tim tersebut akan melawan tim – tim UPT lain dari Rayon yang berbeda. 

Kepala Lapas Kelas II Palopo, Jhonny H Gultom mengatakan bahwa, selain dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI dan HDKD ke-78, perlombaan yang digelar ini juga merupakan upaya untuk membangun silaturahmi dan hubungan yang baik serta sebagai sarana rekreasi dan membangun jiwa sportifitas.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. Tetap junjung tinggi sportivitas karena menang atau kalah itu adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah kebersamaan," Ucapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved