-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 03, 2023

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Torut Gelar Syukuran Sekaligus Beri Penghargaan ke Beberapa Kepala Lembang

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Torut Gelar Syukuran Sekaligus Beri Penghargaan ke Beberapa Kepala Lembang

METRO ONLINE, TORUT - Memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si menggelar acara syukuran di Mako Polres Toraja Utara Panga’ Kec. Tondon Kab. Toraja Utara usai pelaksanaan upacara, selasa (01/07/2023).

Hadir dalam kegiatan syukuran yang digelar yaitu Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, ST, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra diwakili oleh Danramil 02-1414 Rantepao, S.I.P.,M.Han, Perwakilan DPRD Toraja Utara, para Kepala Dinas Kabupaten Toraja Utara, para Kepala Cabang Bank se-Kabupaten Toraja Utara, para Purnawirawan Polri, serta Para Tamu Undangan Lainnya.

Puncak acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda, kemudian diberikan kepada Personel tertua Kompol Elyazar L Kiding yang menjabat sebagai Kabag SDM dan Personel termuda Bripda Ferold Mallaba yang bertugas sebagai Bintara Si TIK.

Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh Pihak terkait yang terus bersinergi mendukung pelaksanaan tugas Polri di Kabupaten Toraja Utara.

“Apresiasi dan terima kasih pula Ia ucapakan atas dedikasi Personel Polres Toraja Utara serta partisipasi seluruh pihak, sehingga rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-77 sukses terlaksana hingga puncak peringatan pada hari ini,” Ucap Kapolres.

"Pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 ini, mari kita jadikan sebagai pemicu semangat dalam peningkatkan kinerja dan pengabdian kepada Masyarakat untuk lebih baik lagi dan kita persiapkan diri untuk kedepannya agenda besar pengamanan pesta demokrasi pemilu agar berjalan lancar aman dan damai,” Ajak Kapolres.

“Dihari ulang tahun Bhayangkhara ini, kami berharap kepada semua elemen Masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Kami agar selalu bisa mewujudkan Polri yang presisi yang dekat dan semakin dicintai oleh Masyarakat,” Harapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan penghargaan berupa piagam kepada beberapa Lurah/Kepala Lembang atas dedikasinya yang tinggi membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara.

“Kami berterimakasih kepada Para Lurah/Kepala Lembang yang selama ini telah berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas. Piagam ini sebagai sebagai bentuk apresiasi sinergitas Kami,“ Terangnya.

 

Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved