-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 27, 2023

Lapas Kelas IIA Palopo Raih Peringkat Terbaik 1 Pelaksanaan Realisasi Anggaran Kategori DIPA Besar

Lapas Kelas IIA Palopo Raih Peringkat Terbaik 1 Pelaksanaan Realisasi Anggaran Kategori DIPA Besar

METRO ONLINE, PALOPO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Kasubag TU Faisal Usman dan Kaur Kepegawaian, Andi Jayadi hadiri Rakor Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023 dan Penganugerahan Era Treasury Award kepada Mitra Kerja KPPN Palopo. Kamis (27/07/23)

Pada Rakor Pelaksanaan Anggaran kali ini, Pencapaian Lapas Palopo sangat luar biasa sehingga mendapat peringkat terbaik dalam pelaksanaan realisasi anggaran kategori DIPA besar di lingkungan Luwu Raya dan dianugrahkan Era Treasury Award.

Ikhwan Mahmud, Kepala KPPN Kota Palopo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dalam pengelolaan keuangan di Lingkungan Luwu Raya.

Kalapas Palopo, Jhonny H. Gultom menyampaikan bahwa Apresiasi dan pernghargaan tersebut kami terima sebagai hasil kerja keras dan tim work lapas palopo yang memiliki semangat Hebat (Humanis,Edukatif,Bermartabat).

"Semoga dengan adanya penghargaan ini dari 91 Satker/Instansi se-Luwu raya hal yang tidak mudah dan hal tersebut bukti nyata kerja sama dan sinergitas. Semoga kedepan kita bisa mempertahankan menjadi lebih baik", Harapnya.

Selanjutnya, Kalapas Palopo juga mengungkapkan, capaian ini menjadi motivasi bagi jajaran yang ada di Lapas Palopo untuk terus berkinerja baik, melaksanakan pengelolaan anggaran secara transparan dan akuntabel.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved