-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juli 29, 2023

Lapas Kelas IIA Palopo Juara Dua Cabor Tenis Meja Rangkaian HUT Kemenkumham dan HUT RI Ke-78

Lapas Kelas IIA Palopo Juara Dua Cabor Tenis Meja Rangkaian HUT Kemenkumham dan HUT RI Ke-78

METRO ONLINE, MAKASSAR - Lapas Kelas IIA Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel kembali menorehkan prestasinya dalam pertandingan olahraga.

Kali ini gelar juara kedua berhasil direbut setelah lolos babak final dalam cabang tenis meja pada rangkaian Hari Dharma Karyadhika ke-78 Tahun 2023, Sabtu (29/07).

Final tenis meja ganda putra HDKD ke-78 mempertemukan Tim tenis meja Lapas Palopo melawan tim tenis meja Kanwil Kemenkumham Sulsel, setelah sebelumnya Lapas Palopo menang di tingkat Rayon III dan menjadi perwakilan rayon untuk berlaga di tingkat wilayah.

Dipusatkan di Lapas Kelas I Makassar perlombaan tersebut merupakan giat semarak hari Kemenkumham Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023 yang diikuti oleh perwakilan unit Pelaksana Teknis (UPT) Keimigrasian dan Pemasyarakatan se Sulawesi Selatan.

Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom mengapresiasi prestasi dan capaian para atlit lapas palopo, Ia mengucapkan terimakasih atas prestasi juga waktu yang diberikan dalam berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Semoga kedepannya Lapas Palopo dapat terus berpartisipasi dan meraih juara dalam perlombaan perlombaan yang lain", Harap Kalapas Kelas IIA Palopo.

"Mewakili seluruh jajaran Lapas Palopo saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada petugas yang telah meraih juara dalam perlombaan tenis meja. Terus diasah dan dilatih kemampuaanya agar kedepannya dapat terus berprestasi pada kegiatan serupa," Ucap Jhonny.


Editor: Muh . Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved